THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 28 Mei 2010

Motivasi Persibo Menang Lawan Deltras Tinggi

Bojonegoro (ANTARA) - Motivasi para pemain Persibo Bojonegoro untuk menang dalam final melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Manahan Solo, Jateng, Sabtu (29/5), cukup tinggi, setelah lolos ke Superliga.
"Dalam final melawan deltras, para pemain persibo akan tampil tanpa beban, karena kami yakin faktor nonteknis tidak berperan," kata Pelatih Persibo, Sartono Anwar, Jumat.
Sehari sebelumnya, Deltras Sidoarjo mampu mengalahkan Semen Padang dalam adu penalti dengan skore 4 - 2 juga di Stadion Manahan Solo, Jateng.
Sedangkan Persibo menang tipis 1-0 dari Persiram Raja Ampat. Menurut Sartono Anwar, dalam final melawan Deltras kecil kemungkinan, faktor non teknis bisa berperan.
Pertimbangannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Bambang Alex Riatmojo pada semifinal datang langsung ke stadion dan memantau jalannya pertandingan.
"Kami yakin dalam final semua bisa berjalan fair play," katanya menjelaskan. Apalagi dalam final tersebut, langsung disiarkan oleh TV swasta.
Dengan demikian Sartono Anwar dan Manajer Persibo, Taufik Risnendar optimistis Persibo yang dijuluki "Laskar Angling Dharma" mampu mengalahkan Deltras.
Dalam final terdapat dua pemain Persibo yang tidak bisa diturunkan yaitu Perry Sahkolie dan Joko Sugiarto, karena akumulasi kartu kuning, sewaktu bertanding melawan Deltras di Sidoarjo dan Persiram Raja Ampat di Solo.
Sartono mengemukakan, lini depan Persibo tidak ada masalah, sebab striker Melky Pekey, sudah bisa diturunkan."Semua pemain dalam kondisi baik tidak ada yang cedera," katanya menjelaskan.
Pada pertemuan sebelumnya di babak delapan besar, kedua finalis pernah bertemu dengan hasil Deltras unggul 2-1. Persibo lebih dulu unggul 1-0, namun akhirnya Deltras mampu mencetak dua gol, dari hasil titik penalti.

0 komentar: